Saya Belum Pernah ke Nepal van Java

Kami sebelum eksplore dengan VW. Dokumentasi Ari Kinoysan Wulandari.


Kemarin saya ikut open trip Magelang dengan Ceria. Magelang memang dekat dengan Jogja; tapi saya belum pernah ke Nepal van Java. Itu sebabnya saya ikutan. Lebih praktis, murah meriah. Nggak capek nyetir dan mikirin rieweuhnya jalanan.
.
Ternyata dari Jogja kami berempat; saya, Bu Kikiem, Bu Jenni, dan Pak Katon. Kami satu mobil. Jam 7.00-an kami wes di titik kumpul di Terminal Jombor, padahal jadwal nya 7.30 WIB. Jadi begitu 7.30-an kami wes langsung meluncur ke Magelang, ke Griya Dahar Sekar Maharani. Sarapan, ngopi atau ngeteh sepuasnya, nungguin VW, dan rombongan dari Semarang.
.
Sarapan tidak termasuk program. Bisa bawa bekal sendiri atau pesan. Kalau pagi-pagi di sini ya belum tersedialah sarapannya. Kalau saya wes sarapan di rumah, minum vitamin, minum susu plus madu. Cukup energi sampai siang pas waktunya ishoma. Jadi snack box dan air mineral dari Ceria belum tersentuh.
.
Kami datang paling awal. Thenguk-thenguk berbagi cerita. Sampai VW kami datang dan rombongan dari Semarang pun tiba. Setelah semua beres, kita pun mulai berangkat.
.
Kru dari Ceria; baik TL, driver, fotografer semuanya mantap. Ramah, cekatan, ngopeni kita semua dengan baik. Kalau kamu mau ikutan trip, ya tinggal lihat jadwal dan tujuan wisata mereka. Bayar, datang, bergembira. Kalau kamu punya request bisa bilang ke TL; misalnya nggak ke titik kumpul tapi dijemput di areal yang searah jalan dan sebaliknya.
.
Ke mana aja VW membawa kami berempat? Ikuti aja ntar tulisan saya di sosmed ya. Sekarang cukup lihat foto-foto ini aja dulu. Soale saya sik banyak film bagus yang harus ditonton; mumpung boleh libur karena besok lebaran haji kan?
.
Oh ya, kamu jangan lupa berkurban yes. Mo kurban kambing, domba, sapi, atau kerbau pun boleh. Bersatu atau bertujuh sesuai kemampuanmu. Dan yang penting jangan jadi koper aliaz korban perasaan, heheā€¦ 😀🙏
.
Ari Kinoysan Wulandari

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *