Kalau Kopimu Terlalu Pahit

Dokumentasi Ari Kinoysan Wulandari.

Hari ini saya jian pingin sambatan tenan 😂 Ya Allah, capeknya saya 😭🙈

Jam segini baru selesai kelas dengan siswa-siswa yang superaktif. Berasa habis energi saya. 🙏

Sabtu yang mestinya selow-selow, kok malah banyak gaweyan. Pagi tadi wes ngisi kelas. Untungnya rada tenang, karena yang ikut wes penulis kabeh. Jadi saya agak enteng jawabin pertanyaannya.
.
Setelah itu ngecek naskah-naskah tugas kelas; jian pingin misuh-misuh saya. Lha dari 34 mahasiswa, 8 orang tulisannya plek ketiplek sama persis sejudul dan persis materinya kuy lho, karepe piye 🙈
.
Dikira tugas tulisannya nggak dibaca gitu po? Kasih tugas kok sakarepe dhewe. Biyuuu… saya wes menahan diri tenan nggak memaki, nggak misuh, tapi menyuruh mereka menulis ulang. Bikin materi baru. Ben bae kalau pada jengkel. Lha ya situ yang cari gara-gara kalau ini siy.
.
Kopi saya hari ini terlalu pahit. Kayaknya perlu tambahan gula yang agak banyak biar terasa maniz. 😃 Ya sudah, hidup jadi freelancer yo begini. Ada masanya orang libur, saya kudu kerja. Sebaliknya orang kerja, saya liburan.
.
Happy weekend ya. Pokoknya nikmati dan syukuri saja hidupmu dengan bahagia. Karena sepahit apapun itu, kadang orang pun iri dengan hidupmu 🤩🥰

Ari Kinoysan Wulandari

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *