Publishing

Publishing atau jasa penerbitan adalah layanan penerbitan bagi siapa saja yang sudah memiliki naskah lengkap. Dalam program ini, anda tinggal mengirimkan naskah yang sudah lengkap (termasuk halaman judul, pengantar, daftar isi, isi buku, penutup, referensi, biodata penulis, dll. yang hendak diformat dalam bentuk buku). Layanan jasa kami paripurna dari desain cover, layout (setting naskah), ilustrasi naskah (gambar bila diperlukan), ISBN, cetak, packaging, dan pengiriman ke tempat anda.

Tentara Langit di Bumi Para Raja

Jumlah cetakan minimal 10 eksemplar, tetapi saya menyarankan bagi anda untuk mencetak minimal 100 eksemplar karena biayanya biasanya tidak selisih jauh harga untuk 10 eksemplar dan 100 eksemplar. Hal ini disebabkan biaya untuk pracetaknya sama. Pracetak itu meliputi editing, desain cover, layout (setting atau penataan naskah), ilustrasi, dan ISBN.

Oh iya, kalau anda sudah memformatnya dengan versi anda urusan pracetak dan tinggal mengurus ISBN serta cetak saja, juga akan tersedia layanan khusus tersebut. Anda bisa mengkomunikasikan apa yang anda perlukan, dan kami akan siap membantu.

Jadi, jangan khawatir kalau hanya ingin punya buku yang terkemas rapi, maka saya dan tim akan sangat siap membantu dengan hasil terbaik dan harga yang dapat menyesuaikan kantong anda.

Contact saya di WA 0813 8000 1149.

Sekurangnya, menulislah dan membukukan satu buku sepanjang hidup anda, sehingga nama anda tetap abadi kalaupun anda sudah pergi dari muka bumi.

Salam,

Ari Kinoysan Wulandari