Herbal Book

Buku herbal adalah buku-buku tentang ramuan herbal yang banyak ditemukan di masyarakat dan masih banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Penerbitan buku-buku ini merupakan usaha pendokumentasian ramuan herbal dari seluruh Nusantara agar tidak hilang ditelan kemajuan zaman.

#Herbal Jawa

Sebagaimana judulnya, Herbal Jawa ini memuat 100 daftar tanaman herbal yang populer digunakan di Tanah Jawa. Di dalamnya ada lebih kurang 500 resep tradisional yang sangat sering digunakan oleh masyarakat Jawa dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk mengobati penyakit.

 

 

#HerbalNusantara

Buku ini berisi 1001 ramuan herbal dengan bahan-bahan asli dari Nusantara. Seluruhnya bebas efek samping dan sebagian besar masih banyak digunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk mengatasi penyakit.

Herbal Nusantara

http://andipublisher.com/produk-0213004642-herbal-nusantara-1001-ramuan-tradisional.html

#HerbalPapua

Papua adalah pulau paling timur Indonesia dan sekaligus pulau terluas. Negeri Cenderawasih ini selain memiliki kekayaan bahasa daerah yang luar biasa banyak, juga memiliki beragam pengobatan herbal yang sangat mujarab dan populer. Di antaranya penggunaan buah merah dan sarang semut yang spektakuler.

Herbal Papua

http://andipublisher.com/produk-0816006129-seri-herbal-nusantara-herbal-papua-khasi.html

#HerbalKalimantan

Negeri para bekantan ini menyimpan banyak sekali ramuan tradisional yang mujarab, baik berupa obat-obatan seduh maupun minyak. Ramuan minyak obat dari Kalimantan banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia karena khasiatnya yang mampu menyembuhkan banyak penyakit tanpa efek samping.

Herbal Kalimantan

#HerbalBali

Bali tidak hanya tentang pariwisata yang indah dan menawan, tetapi juga tradisi pengobatan herbal yang sudah mapan. Bali memiliki banyak sekali kitab pengobatan tradisional yang tercatat dalam lontar-lontar kuno yang terus diteliti dan dikembangkan agar bermanfaat untuk kesehatan masyarakat luas.

Herbal Bali

http://andipublisher.com/produk-0417006336-herbal-bali-khasiat-dan-ramuan-tradision.html

#45LulurAlami

Adanya gerakan kembali ke alam atau back to nature telah mendorong maraknya kembali pemakaian lulur alami dengan ramuan tradisional. Selain itu, dengan lulur alami, bahan-bahan yang diperlukan pun biasanya tersedia di rumah atau dapat diperoleh dengan mudah; seperti pepaya, apel, pisang, kopi, jeruk, mentimun, dll.

45 Lulur Alami

http://andipublisher.com/produk-0915005852-45-lulur-alami-murah-mudah-sehat-dan-can.html

#SehatCantikNatural

Setiap perempuan pasti ingin cantik secara natural. Berbagai produk kecantikan mereka konsumsi untuk mempercantik diri. Tidak peduli kalau harganya mahal atau bahkan memberikan efek samping yang negatif. Oleh karena itu, memanfaatkan segala bahan alami akan sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan perempuan Indonesia.

Sehat Cantik Natural

http://andipublisher.com/produk-0214005061-sehat-dan-cantik-natural-dengan-bahanbah.html

#SehatDariDapur

Dapur selain sebagai tempat memasak makanan dan minuman, sebenarnya juga menyimpan berbagai bahan berkhasiat obat. Mulai dari garam, gula, berbagai buah berkhasiat obat, umbi-umbian berkhasiat obat —jahe, kencur, kunyit, lengkuas, kunci, dll. Kalau anda memerlukan pengobatan dari penyakit tertentu yang ringan, cobalah tengok resep-resep tradisional di buku ini. Mungkin saja bahan-bahannya ada di dapur rumah anda.

Manfaat Khasiat Sehat dari Dapur

http://andipublisher.com/produk-1213004986-manfaat-dan-khasiat-sehat-dari-dapur.html

#SehatDenganManggis

Siapa yang tak kenal dengan manggis? Buah manis dan lezat menyegarkan ini bisa ditemukan dengan mudah di berbagai tempat di Indonesia. Selain enak dikonsumsi, ternyata buah ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan. Kalau anda ingin awet muda, anda bisa mengkonsumsi buah ini secara rutin setiap hari. Kalau anda ingin mengetahui manfaat lainnya beserta khasiatnya, lihatlah di dalam buku ini.

Sehat Tanpa Obat dengan Manggis

http://andipublisher.com/produk-0317006311-seri-apotek-dapur-sehat-tanpa-obat-denga.html

Itulah buku-buku herbal yang sudah saya tulis dan sudah terbit. Anda bisa mendapatkannya melalui link yang sudah dishare atau pergi ke toko-toko buku terdekat.

 

Salam,

Ari Kinoysan Wulandari